Jasa Service Mesin Pendingin Industri - 081288298700

https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-service-mesin-pendingin-industri.html

PT. INTI DAYA, melayani jasa service mesin pendingin industri seperti Cold Storage ataupun Chiller. Kami telah banyak melakukan perbaikan ataupun maintenance di beberapa kawasan industri yang ada di JABODETABEK, seperti di Cakung - Jakarta Timur, Kawasan Industri KBN – Jakarta Utara, Kawasan Industri Pulo Gadung, Kawasan Industri Cikarang, Kawasan Industri Karawang, Kawasan Industri Bekasi, Kawasan Industri Serang - Banten, Kawasan Industri Cibinong - Bogor, dan kota-kota lainnya. 
LAYANAN CUSTOMER
Adapun beberapa layanan repair & maintenance non-industri yang biasa kami kerjakan antara lain adalah, Pusat Perbelanjaan, Perkantoran, Restoran, Rumah Sakit, Universitas/Kampus, Cafe, Sekolahan, Penginapan, Hotel, Villa, dan lain sebagainya.

https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-service-mesin-pendingin-industri.html

Layanan jasa service mesin pendingin industri yang kami tawarkan ini juga mencakup pada layanan seperti, Air Compressed System, Building Maintenance, Water Chiller System, Air Purifier System, Air Dryer & Refrigerant System, Consumable Parts, Pengadaan Pallet, dan lain-lain.

https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-service-mesin-pendingin-industri.html

Dan, layanan jasa Perbaikan Cold Storage dari kami di antaranya adalah:

Pembuatan untuk Walk in Chiller berkapasitas mulai dari (5 Ton), (10 Ton), (15 Ton), sampai dengan (20 Ton).

Pembuatan atau Perakitan untuk Cold Storage atau (Freezer Rom -5*C sampai dengan -25*C).

Pembuatan untuk Air Blast Freezer (ABF).
Repair atau Perbaikan untuk Air Blast Freezer, Cold Storage Room, dan juga Walk in Chiller.

Seperti yang kita ketahui bahwa, jenis mesin pendingin yang dituliskan di atas itu pada umumnya digunakan untuk menyimpan stock produksi makanan seperti daging, ikan, sayur-sayuran, buah-buahan di Restaurant atau di Mall, dalam dunia industri pengalengan pangan agar menjadi tahan lama dan tetap fresh dalam segi kualitas makanannya.

Kami bersama tim yang berpengalaman hadir di sini, siap untuk memberikan solusi yang tepat sebagai layanan jasa service mesin pendingin industri, jika pada saat ini kondisi mesin Cold Storage atau Chiller Bapak dan Ibu dalam kondisi yang tidak stabil terhadap suhu yang dihasilkannya. 

Silahkan jangan ragu-ragu untuk segera menekan salah satu tombol kontak kami yang ada di bawah ini. Anda juga dapat menanyakan secara langsung perihal harga jasa service mesin pendingin industri yang berlaku di kota-kota Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages