Jasa Perbaikan Polycold di Jakarta - 081288298700

Kami, Inti Daya Elektrikal menyediakan layanan jasa perbaikan Polycold di Jabodetabek, adapun untuk peningkatan refrigeran baru dan lainnya ini juga berlaku untuk semua merek atau type mesin cryopump uap air, seperti (Polycold, Telemark dan ​​MegaCold). Jangan khawatir terhadap tim teknisi servis dari kami ini sudah sangat terampil serta sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dalam merawat atau melakukan perbaikan mesin Polycolds ini. Sedangkan untuk semua unit yang telah diperbaiki akan menjalani pengujian beban panas terlebih dahulu agar memastikan dan tentunya untuk memenuhi spesifikasi peralatan yang benar-benar sudah siap pakai lagi.

Kelebihan jika menggunakan jasa perbaikan Polycold dari kami di antaranya adalah, menghemat uang dan sudah pasti Anda juga akan menghemat waktu. Karena kami akan memberikan dukungan secara full-time dengan bantuan teknisi untuk semua pelanggan kami selama jam kerja reguler tentunya.

Adapun Layanan Jasa Perbaikan Polycold Yang Kami Sediakan Adalah:

  • ·         Penggantian Refrigerant lama ke Gas Hijau
  • ·         Unit Akan Diperbaiki Secara Total dengan Kompresor Baru
  • ·         Layanan Perbaikan di Workshop Kami
  • ·         Layanan Perbaikan di Tempat Pelanggan
  • ·         Desain dan juga Fabrikasi Cryo-Coil
  • ·         Upgrade Ruang Putar
  • ·         Garis Refrigeran
  • ·         Suku cadang
  • ·         Peningkatan Polycold lama ke gas refrigeran yang ramah lingkungan

 

Spesifikasi Layanan Jasa Perbaikan Polycold:

Biaya Refrigeran

Biaya refrigeran untuk pengganti semua model, dari mulai P-75 sampai dengan PFC 1102HC. Untuk informasi selanjutnya segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut seputar biaya refrigeran.

Rebuilds / Service

Perbaikan kembali akan dilakukan termasuk dengan mengganti busa lama dengan busa baru pada tumpukan atau pada pusat kebocoran helium dengan memeriksa setiap gulungan tembaga. Setelah unit diperiksa kebocoran, maka kompresor akan diuji dan tentu saja akan diganti jika diperlukan. Dan unit ini kemudian akan dilengkapi dengan muatan refrigeran yang baru dan kemudian diuji sepenuhnya sebelum dimasukkan lagi ke dalam kotak untuk dikembalikan seperti semula.

Refrigerant Lines & Spare Parts

Menyediakan spare parts untuk Polycold dan cryo-coil.

Field Service

Untuk jasa perbaikan Polycold tim lapangan kami ini dapat mengerjakan semua model mesin. Siap melakukan maintenance atau perawatan Polycold.

Cryocoil

Kami memiliki desain cryo-coil yang dapat digunakan untuk semua model mesin.

Upgrades

Sekedar informasi, mulai tahun 2020 dibeberapa bagian negara, refrigeran untuk unit Polycold yang diakhiri dengan angka 0 (misal. PFC 1100HC) itu tidak akan tersedia lagi karena R-22 ini sudah tidak lagi diproduksi dengan alasan akan diganti dengan unit yang lebih ramah lingkungan.

Untuk Bapak dan Ibu yang ingin segera membutuhkan jasa perbaikan Polycold dari kami, silahkan tekan salah satu tombol kontak kami yang ada di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages