Jasa Service Chiller Jakarta Bergaransi - 081288298700

https://www.ptintidaya.com/2019/03/jasa-service-chiller-jakarta-bergaransi.html

CV. INTI DAYA ELEKTRIKAL, Jasa Service Chiller Jakarta: Contractor & Supliers, Mecanical Electrical, Motor Electric, Compressor Chiller, Air Conditioning Refrigation, Cooling Heating, Heat Exchaner, Rewinding Motor, Electric Motor, Variable Speed, Overhoul, Chiller, Air Dryer, Maintenance Air Conditioner, Colling Unit / Oil Coller, Cold Storage, Colling Tower, Fan Coil Unit, Precision Air Conditioning Unit, Air Handling dan lain sebagainya.

LAYANAN CUSTOMER
Selain bergerak dalam bidang perbaikan atau service chiller, kami juga melayani dalam sistem penjualan untuk pengadaan barang-barang kebutuhan service, jasa instalasi chilller dan cold storage, jasa maintenance chiller dan cold storage, dan juga pengadaan spare part yang dapat dipergunakan untuk semua kebutuhan unit mesin pendingin yang ada diberbagai lokasi atau tempat seperti pada Pabrik, Rumah Produksi, pada Perkantoran, pada Pusat Perbelanjaan, pada Apartemen, atau juga pada Gudang/Bizpark, dlsb.

https://www.ptintidaya.com/2019/03/jasa-service-chiller-jakarta-bergaransi.html

Service Chiller Jakarta merupakan salah satu kategori pelayanan yang kami tawarkan. Dan tentu saja kami juga melayani pelayanan untuk jasa service Chiller Bekasi, jasa Service Chiller Cikarang, jasa Service Chiller Cibitung, jasa Service Chiller Bogor, jasa Service Chiller Tangerang, jasa Service Chiller Depok, jasa Service Chiller Tambun, dan lain-lainnya. Guna memenuhi kebutuhan service itu semua, maka kami berusaha sekuat tenaga untuk selalu stand by selama 24 jammelayani calon pelanggan kami tentunya.

https://www.ptintidaya.com/2019/03/jasa-service-chiller-jakarta-bergaransi.html

Kami membebaskan biaya untuk pengecekan atau free checking, dan bebas biaya delivery atau free delivery yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari perusahaan kami guna menangani masalah atau trouble mesin yang ada di dalam perusahaan rekanan kerja kami pastinya. Dan selanjutnya, sebagai wujud untuk merealisasikan peningkatan pada pelayanan Service Chiller Jakarta yang kami berikan, maka kami akan segera melakukan perjanjian untuk kontrak service chiller atau pun cold storage yang mana nantinya selama kontrak service ini berlangsung, maka segala trouble, kebutuhan spare part, dan semua yang ada di dalam keperluan unit mesin pendingin tersebut akan sepenuhnya menjadi tangung jawab kami, CV. INTI DAYA ELEKTRIKAL

Dan berikut ini spesifikasi lengkap jasa Service Chiller Jakarta:

1. Air Compressed System
Air Compressor kami akan memberikan solusi yang terbaik mengenai after sales service untuk penyediaan Spare Parts dan juga Jasa Service untuk Air Compressor Screw merek KOBELCO, ATLAS COPCO, HITACHI, dan diantaranya beberapa merek Air Compressor product dari Jepang, Korea,Eropa, dan juga China dengan harga jasa service yang ekonomis dan tentunya bergaransi.

2. Air Purifier System
Equipment Air Purifier systemini yang meliputi diantaranya adalah:
-Pre & After Filter.
-Activated Carbon Filter.
-All Type Air Filter (OEM atau Original).
-Housing Filter.
-Condensate Drain (Auto drain)
Tersedia beberapa merk seperti DONALDSON, WALKER, ULTRA FILTER, ORION, ATLAS COPCO, FRIULAIR,
SMC, dan tentunya semua produk serta type atau jenis lainnya.

3. Air Dryer dan Refrigerant System
PT. ROESANINDO ENGINEERING merupakan Dealer dari PT. FRIULAIR INDONESIA sebagai Dealer resmi penjualan Air Dryer dengan merk “FRIULAIR” kami memberikan Support mengenai Rekomendasi yang terbaik bagi pengguna Air Dryer. Mulai dari layanan Pemilihan desain Unit Air Dryer sampai Rekomendasi mengenai masalah yang sering dihadapi terutama masalah kondensasi yang berlebihan.

4. Water Chiller System
Perusahaan kami juga mensupport kebutuhan Water Chiller system. Mulai dari Unit Baru dan perawatannya. Untuk Unit baru kami dapat mendesain unit Water Chiller sesuai dengan kebutuhan dilapangan. Evaporator yang kami gunakan adalah dengan Brand Swep. Pekerjaan kami ini sudah kami lakukan dengan pengawasan quality control dari PT. Fata Sarana Makmur. Dan kami adalah Dealer Resmi dari Perusahaan tersebut. Secara kualitas dan performa dapat mengimbangi Unit Water Chiller Branded.

5. Consumable Parts
Idemitsu Oil Lubricant
Kebutuhan engineering NTN, SKF, NSK, TAG, TIMKEN, Dll.
Produk Pneumatic SMC, Festo, TPC, & DPC
Produk Spray Nozzle PNR Italy, BETE FOG Nozzle – USA, Fuso Seiki – Japan: Lumina Automatic Spray Gun, IKEUCHI - Japan, IDST – China
ESD (Electrostatic Discharge), Clean Room Specialist, General Packaging, Work Station, Material Handling, ESD Floooring & Equipment produk Pro-Pack Materials untuk kebutuhan peralatan yang sangat mendukung dibidang Fabrikasi, farmasi, Kesehatan, Food, Painting & Beverages dan bidang lainnya
SIGMAPLUS Industrial maintenance Chemicals Products For Engineering, factories, Metal & Steel Equipment manufactures, Service Stations, Garages, Automotive Workshop, Air-Con, Electronics, Electric, Injection Mould, Constructions, Heavy & Farm Equipment, Petrochemical Industries, Marine, Oil & gas Exploration Regions.

6. Building Maintenance
Jasa perawatan dan pengelolaan seluruh peralatan dan utilitas yang terpasang dalam suatu gedung.

7. Pengadaan Pallet
Pallet kayu adalah tataan kayu bisa terbuat dari kayu murni yang sering dikenal dengan kayu keras, kayu lunak, plywood atau multiplex dan bahan MDF (melamine). Kayu Keras misalnya kayu rimba campur, mahoni, kayu meranti dll. Kayu Lunak misalnya kayu sengon (Albasia), Kayu Jabon, Kayu Randu.

Nah, bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan jasa Service Chiller Jakarta, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Depok, Bogor, Cibitung, Tambun, Karawang, Cikampek, Cibitung, Cilegon, Cibubur, Cibinong dengan spesifikasi seperti yang telah kami sebutkan di atas, silahkan tekan sekarnag juga tombol telepon kami yang ada di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages