Jasa Service Chiller Terbaik dan Terpercaya 081288298700


https://www.ptintidaya.com/2019/01/jasa-service-chiller-terbaik.html

Saat ini, Anda tidak perlu bingung lagi untuk menemukan jasa service chiller di Jakarta dan sekitarnya yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Karena Anda sekarang sudah berada di tempat yang tepat, yaitu di laman web PT. INTI DAYA sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan perbaikan mesin chiller maupun Cold Storage berpengalaman selama bertahun-tahun lamanya dalam dunia repair & maintenance.

LAYANAN CUSTOMER
Kinerja Dari Mesin Chiller?
Pada umumnya, mesin Chiller ini merupakan sebuah mesin yang digunakan untuk mendinginkan air pada bagian evaporator. Hasil dari pendinginan air ini kemudian didistribusikan pada mesin penukar kalor atau yang sering disebut FCU (Fan Coil Unit). Chiller ini terdiri dari beberapa jenis tergantung pada kondesor dan kompresornya. Dan biasanya, mesin chiller ini kerap digunakan dibeberapa tempat seperti di Perkantoran, Pabrik, Mall, Apartement, Rumah Sakit, Universitas/Sekolahan, dan lain-lainnya.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/jasa-service-chiller-terbaik.html

Repair & Maintenance
Dan tentu saja, di sini kami juga siap untuk memberikan layanan terbaik untuk jasa service chiller industri dengan berbagai merek ternama seperti, Mitsubishi, Daikin, Carrier, Jhonson Controls, Ingersoll Rand, SAEiKi, dan lain sebagainya.

Dan kami juga siap memberikan harga penawaran yang menarik untuk jasa perbaikan mesin chiller untuk area seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Karawang, Cikampek, dan kota-kota lainnya.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/jasa-service-chiller-terbaik.html

Untuk info layanan perbaikan, Anda dapat langsung bertanya kepada kami, PT. INTI DAYA sebagai penyedia layanan jasa service chiller terpercaya dengan menghubungi nomor kontak telepon yang telah kami sediakan di bawah ini. Atau, Anda juga bisa langsung berkunjung ke workshop kami beralamatkan di Jln Swadaya 10, Rt 14 Rw 07, No 158 Pulo Gebang, Cakung-Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages