Jasa Perbaikan Cold Storage Jakarta - 081288298700

https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-perbaikan-cold-storage-jakarta.html

Selamat datang di website kami, PT. INTI DAYA yang merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang jasa perbaikan Cold Storage terbaik dan terpercaya di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Depok, Tangerang, Banten, Bogor, Cibinong, Cibitung, Cilegon, dan kota-kota besar lainnya. Selain itu, kami juga didukung oleh tenaga teknisi yang sudah berpengalaman serta profesional di dalam setiap bidang pekerjaannya. 
LAYANAN CUSTOMER
Seperti yang kita ketahui, bahwa Cold Storage ini adalah suatu ruangan khusus yang dirancang dengan pengkondisisn suhu tertentu yang digunakan sebagai sarana penyimpanan berbagai macam jenis produk seperti sayuran, makanan, minuman, daging, ikan dan lain sebagainya. Dalam hal ini sangat jelas, agar semua jenis-jenis makanan atau pun minuman, daging dan lainnya itu tetap segar meskipun berada di dalam ruangan Cold Storage selama berhari-hari. 

https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-perbaikan-cold-storage-jakarta.html

Jadi dalam hal ini, Cold Storage ini harus selalu dalam kondisi yang baik, agar suhu yang dihasilkan tetap stabil dan maksimal penggunaannya. Namun, jika saat ini mesin pendingin industri Anda mengalami hal yang tidak semestinya, maka langkah yang baik adalah melakukan pengecekan mesin atau segera untuk menghubungi kami sebagai jasa perbaikan Cold Storage.

Kami, melayani perbaikan mesin pendingin yang di antaranya adalah, Chilled Room, Blast Chiller, Blast Freezer, dan juga Freezer Room. Chilled Room dan juga Freezer Room itu digunakan untuk menyimpan sebuah produk yang sesuai dengan pengkondisian pada suhu yang diterimanya. Dan sementara, Blast Frezzer dan juga Blast Chiller ini digunakan untuk mengkondisikan pada sebuah produk di suhu tertentu.


https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-perbaikan-cold-storage-jakarta.html

Penggunaan Cold Storage, kebanyakan digunakan oleh para perusahaan-perusahaan manufaktur besar. Seperti Supermarket-supermarket yang kerap menggunakan mesin pendingin ini untuk menyimpan sayuran, daging, atau makanan dan minuman agar terjaga kesegarannya, dan tidak bisa dipungkiri, kemungkinan juga digunakan pada Home Industri. Tentu saja, jika dilihat dari peranan Cold Storage ini, mesin ini sangatlah vital peranannya di dalam dunia bisnis Anda. 

Dan jika saat ini, mesin pendingin Cold Storage Bapak dan Ibu mengalami kendala atau gangguan pada tingkat suhunya, silahkan jangan ragu untuk segera menghubungi kami, PT. INTI DAYA sebagai perusahaan jasa perbaikan Cold Storage di JABODETABEK terpercaya dan berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages