Jasa Service Chiller Daikin Terpercaya - 081288298700

https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-service-chiller-daikin-terpercaya.html

PT. INTI DAYA, merupakan salah satu perusahaan swasta terdepan dan terpercaya di Jakarta Timur di dalam melayani jasa service Chiller Daikin dibeberapa kota besar maju dengan dunia industrinya, seperti di Cikarang, Bekasi, Tangerang, Banten, Depok, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan sampai juga ke kota lainnya, seperti di Karawang, Cikampek, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Makasar, Kalimantan dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. 

LAYANAN CUSTOMER
Dan, bisnis kami terfokus pada bidang Jasa Teknik Air Conditioning dan Refrigerator untuk Chiller dan juga Cold Storage. Dengan dukungan tenaga-tenaga ahli dibidangnya yang profesional dan sudah berpengalaman selama bertahun-tahun lama. Dan tentu saja, kami siap untuk menjadi rekan bisnis Bapak dan Ibu sekalian di manapun berada.
https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-service-chiller-daikin-terpercaya.html

Selain menerima layanan jasa service Chiller Daikin, kami juga melayani jasa Maintanance, Repair, Build, Spare part, Design, Instalasi, Kontrak Service, dan lain sebagainya, baik itu untuk segmen personal, Home Industri atau pun secara Korporat yang ada di Indonesia ini. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa perbaikan Chiller dan Cold Storage, maka, kami senantiasa selalu mengedepankan pelayanan yang baik serta kualitas hasil kerja yang diutamakan.

Sebagai pelaku bisnis dunia industri yang mengandalkan mesin pendingin seperti Chiller Daikin atau Cold Storage, tentu saja hal-hal yang menyangkut dengan teknis harus benar-benar diperhatikan secara seksama. Agar, angka kerugian dapat diatasi sedini mungkin dengan dukungan peralatan yang baik dan mampu berjalan normal. 
https://www.ptintidaya.com/2018/12/jasa-service-chiller-daikin-terpercaya.html

Kami hadir di sini, siap untuk memberikan solusi terbaik jika mesin-mesin pendingin industri Anda yang bermerek Daikin atau pun yang lainnya mengalami masalah terhadap ketahan suhu atau kelembaban yang tidak stabil, maka jangan ragu untuk segera menghubungi kami sebagai layanan jasa service Chiller Daikin terpercaya.

Dan, Anda pun dapat bertanya-tanya terlebih dahulu seputar layanan dan juga harga untuk jasa service Chiller Daikin yang berlaku dari kami, PT. INTI DAYA dengan cara menekan salah satu tombol kontak kami yang berada di bawah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages