Service Chiller Cikarang Terpercaya - 081288298700

https://www.ptintidaya.com/2019/02/service-chiller-cikarang-terpercaya.html

Kami CV. INTI DAYA ELEKTRIKAL merupakan sebuah perusahaan yang siap melayani jasa perbaikan atau service Chiller Cikarang, Bekasi, Karawang, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, dan kota lainnya yang sekaligus ahli dalam bidang instalasi ducting plumbing, serta dalam perakitan dan pembuatan system mesin pendingin untuk kebutuhan udara ruangan yang sesuai dengan ketentuan pendingin standart untuk diterapkan pada mesin industri dan juga pendingin untuk gedung atau pun pada perkantoran.


LAYANAN CUSTOMER
Dan, ada beberapa tipe atau jenis system mesin pendingin atau cooler seperti Machine Water Chiller, Air Chiller, Cold Storage, Cold Room yang kerap digunakan pada perusahaan-perusahaan terkemuka sebagai penunjang utama dari bisnis mereka. Sehingga pada era bisnis seperti sekarang ini, penggunaan system pendingin Chiller sangat dibutuhkan sekali keberadaannya.
LAYANAN CUSTOMER
https://www.ptintidaya.com/2019/02/service-chiller-cikarang-terpercaya.html

Maka dari itu, kami sebagai perusahaan yang sedang berkembang dan terpercaya di dalam menangani service Chiller Cikarang siap untuk menjadi rekan kerja atau partner yang baik di dalam menangani kerusakan ataupun untuk pemasangan instalasi baru untuk mesin pendingin, pemanas, pengering dengan memberikan jaminan hasil kerja yang baik, rapih, professional dengan segala ketentuan-ketentuan yang berlaku pada perusahaan kami.


https://www.ptintidaya.com/2019/02/service-chiller-cikarang-terpercaya.html

Adapun layanan jasa service atau perawatan reparasi perbaikan pada alat pendingin atau mesin pendingin, serta untuk pasang jaringan sistem instalasi yang dapat kami lakukan adalah sebagai berikut:

*Overhaul Compressor atau Penggantian Oli Compresor,
*Flussing Coil Evappurator,
*Flussing Coil Condensor,
*Compresor Semi Hermatik,
*Penggantian Compresor Copeland Piston,
*Compresor Rotari,
*Compresor Screw,
*Compresor Bitzer,
*Pengisian Refrigrant,
*Expansion Orifice,
*Filter Draier,
*Akumulator atau Oil Separator,
*Pengadaan Sheel and Tube, 
*Scelling Tube and Tube,
*Scelling Sheel and Tube,
*Scelling Colling Tower,
*Condensor Unit ,
*Etc.

Kami menerima service Chiller Cikarang, Service Mesin Pendingin Cikarang, Service Cold Storage Cikarang, Service Air Chiller Cikarang, Service Mesin Chiller CikarangService Water Chiller Cikarang untuk pemasangan dan pembuatan unit Chiller yang baru ataupun untuk yang Rekondisi seperti Air Chiller, Pendingin Chiller, Sistem Pendingin, Water Chiller dan lain sebagainya.

Untuk menanyakan harga service Chiller Cikarang yang berlaku pada perusahaan kami, silahkan tekan tombol kontak kami yang ada di bawah ini. Dan, Bapak atau Ibu akan diarahkan kepada nomor kontak kami secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages