Harga Jasa Service Chiller 2019 - 081288298700


https://www.ptintidaya.com/2019/01/harga-jasa-service-chiller-2019.html

Ketika menemukan mesin pendingin di pabrik rusak, satu hal yang mungkin anda fikirkan berapa harga jasa service chiller? Seiring perkembangan dunia mesin, service jasa chiller sangat dibutuhkan. Untuk memperbaiki kerusakan mesin pendingin (chiller) baik untuk kebutuhan industri, perkantoran, maupun gedung-gedung lainnya.

LAYANAN CUSTOMER
Memilih untuk memperbaiki chiller yang rusak adalah pilihan paling tepat daripada harus membeli chiller yang baru. Karena memperbaiki membutuhkan biaya yang lebih sedikit daripada membeli baru. Hal inilah yang membuka peluang bagi para penyedia jasa service maupun maintenance chiller untuk menjalankan usahanya lebih serius lagi. Lalu, kira-kira kerusakan apa saja yang bisa terjadi pada chiller?

https://www.ptintidaya.com/2019/01/harga-jasa-service-chiller-2019.html

Tekanan Rendah (Low Pressure)
  • Tekanan yang rendah pada pressure gauge bisa terjadi karena sumbatan freon yang menyebabkan tidak adanya sirkulasi freon pada saat komoresor hidup. Atau bisa disebut dengan tersumbatnya freon.

Tekanan Tinggi (High Pressure)
  • Tekanan yang tinggi bisa terjadi karena temperatur dari chiller terus naik. Hal ini bisa terjadi karena freon gas yang dikompresikan tidak bisa didinginkan oleh air dari input ke outpun kondensornya.

Pressure Pompa Yang Kecil
  • Ada banyak faktor yang mempengaruhi tekanan pompa yang kecil. Salah satunya adalah tersumbatnya mold. Jika mold tersumbat, maka sirkulasinya juga akan tersumbat yang dapat menyebabkan ampere tinggi. Jika ampere tinggi, maka tekanan pompa akan semakin kecil.

Nah, berapa harga jasa service chiller untuk kerusakan tersebut? Jawabnya tergantung dari kerusakannya. Beda kerusakan beda pula harganya. Tujuan perbaikan dan maintenance selain untuk memperbaiki segala kerusakan pada chiller juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas atas fungsi chiller menjadi lebih baik. Tak hanya itu. Perbaikan juga dimaksudkan agar umur ekonomis chiller menjadi lebih panjang sehingga nilai ekonomisnya jauh lebih efisien.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/harga-jasa-service-chiller-2019.html

Selain perbaikan, perawatan apa saja yang bisa dilakukan oleh jasa service chiller dari kami?
  • Secara berkala bisa dilakukan perawatan ringan seperti tes arus running, mengecek baut yang kendor, tes tegangan kerja, serta membersihkan filter dan permukaan.
  • Secara berkala juga dilakukan pengecekan yang meliputi pengecekan kinerja dan performa relay, panel AC, membersihkan evaporator dan kondensor, pelumasan kipas dan blower, serta perawatan lain yang diperlukan.
  • Apabila terjadi kerusakan ringan yang membutuhkan penggantian komponen.
  • Secara berkala minimal selama 6 bulan sekali chiller atau AC harus ada pengecekan secara keseluruhan dan ditambah dengan pemeriksaan menara pendingin, AHU dan FCU.

Itulah beberapa perbaikan dan perawatan chiller yang bisa dilakukan. Tak hanya perbaikan. Perawatan juga diperlukan agar kinerja chiller menjadi lebih baik. Untuk mengetahui berapa harga jasa service chiller yang meliputi perbaikan dan perawatan, segera hubungi jasa terbaiknya di sini. Segera hubungi nomor kontak kami di bawah ini, dan dapatkan service serta harga penawaran yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages