Jasa Service Cold Storage Di Jakarta - 081288298700


https://www.ptintidaya.com/2019/01/jasa-service-cold-storage-di-jakarta.html

Cold storage merupakan tempat pendingin yang khusus dirancang untuk menyimpan berbagai produk dan mempertahankan kesegaran maupun kandungan dari produk tersebut. Umumnya suhu di dalam cold storage dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tetapi jika cold storage rusak maka sebaiknya segera memanggil kami sebagai penyedia layanan jasa service cold storage di Jakarta dan sekitarnya yang telah berpengalaman. 

LAYANAN CUSTOMER
Biasanya cold storage dipakai perusahaan besar, supermarket untuk menyimpan produk beku yang dijual. Tetapi sekarang cold storage juga banyak dipakai di toko atau rumah yang menjual produk beku. Saat ini penjualan makanan yang beku sudah semakin merambah ke semua kalangan. Tidak seperti dulu, produk makanan beku hanya dijual di supermarket atau toko besar saja.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/jasa-service-cold-storage-di-jakarta.html

Perawatan Cold Storage
Cold storage merupakan barang elektronik yang tentu saja membutuhkan perawatan secara berkala agar dapat selalu berfungsi dengan baik. Suhu menjadi bagian yang sangat penting untuk menjaga kesegaran dari produk makanan beku di dalamnya. Jika suhu tidak sesuai atau malah tidak dapat berfungsi dengan baik dapat mempengaruhi peranan yang sangat vital tersebut dan berimbas pada kerusakan produk makanan beku.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/jasa-service-cold-storage-di-jakarta.html

Untuk perawatan dianjurkan agar melakukan service atau pemeriksaan cold storage secara berkala setiap 6 bulan sekali. Meskipun cold storage tidak mengalami kerusakan tetapi dengan adanya perawatan seperti dari jasa service cold storage di Jakarta ini dapat segera mendeteksi jika terjadi ketidaknormalan atau kerusakan kecil. Perawatan yang berkala ini juga mencegah kerusakan cold storage agar tetap awet dan tidak mudah rusak.

Kerusakan yang sering terjadi pada cold storage adalah sebagai berikut:
  • Suhu cold storage yang tiba-tiba menjadi tidak dingin.
  • Bagian dalam cold storage berbau.
  • Terjadi suara yang tidak wajar dari kompresor.
  • Timbul bunga es di evaporator.
  • Temperatur discharge yang tinggi.
  • Compresor yang berjalan tidak normal seperti jalan terus atau sering stop dan start.
  • Compresor yang berhenti tiba-tiba.

Jasa service cold storage di Jakarta, Cikarang, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Cibitung dapat memperbaiki kerusakan cold storage dengan sangat profesional. Pengoperasian yang salah ternyata dapat menjadi salah satu penyebab kerusakan dari cold storage. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk benar-benar memperhatikan cara operasi cold storage yang benar. Umumnya saat pembelian cold storage telah disertakan cara pengoperasian yang baik dan benar. Pada saat pemasangan juga akan dijelaskan oleh operator produk cold storage.

Jika Anda mencari jasa service cold storage di Jakarta dan sekitarnya, maka dapat menghubungi kami yang akan melakukan perawatan dan perbaikan secara profesional. Untuk jasa service cold storage di wilayah JABODETABEK dan sekitarnya, Anda dapat menghubungi kontak kami yang ada di bawah ini. Jangan khawatir pada biaya karena biaya yang kami berikan sangat terjangkau. Kami siap membantu mengatasi segala masalah yang timbul pada cold storage agar barang Anda dapat berfungsi kembali dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages