Harga Jasa Service Cold Storage Jakarta - 081288298700


https://www.ptintidaya.com/2019/01/harga-jasa-service-cold-storage-jakarta.html

Berapa harga jasa service cold storage? Ini pertanyaan penting bagi anda yang mempunyai usaha industri makanan yang membutuhkan cold storage. Apa itu cold storage? Adalah sebuah ruangan yang didesain khusus untuk mendinginkan bahan makanan dengan tujuan agar terjaga kesegarannya, tidak cepat busuk dan terhindar dari jangkauan bakteri yang dapat merusaknya.

LAYANAN CUSTOMER
Secara sederhana, cold storage bisa dikatakan sejenis blast chiller, blast freezer, freezer room, dan chilled room. Kalau freezer room, dan chilled room adalah sebuah tempat untuk menyimpan makanan dengan pengondisian suhu tertentu, sedangkan blast chiller dan blast freezer berfungsi untuk mengondisikan suhu sesuai yang diinginkan.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/harga-jasa-service-cold-storage-jakarta.html

Cold storage banyak ditemukan pada toko yang menjual makanan fresh maupun frozen food. Benda yang satu ini penting sekali peranannya untuk menjaga makanan yang dijual tetap segar dan tidak cepat membusuk. Sehingga, jika terjadi kerusakan harus segera diperbaiki. Agar tidak mengganggu kualitas makanan yang tersimpan di dalamnya.

Masalah-masalah yang sering muncul pada cold storage antara lain:
  • Suhu yang naik turun tidak sesuai dengan suhu yang diharapkan atau suhu yang seharusnya.
  • Pendingin ruangan yang rusak sehingga tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya.
  • Terjadi kebocoran pada freon
  • Terdengar suara berisik pada kompresor. Suara berisik yang tidak seperti biasanya.
  • Kompresor cold storage tiba-tiba mati tidak bisa berputar.
  • Atau permasalahan lain yang sekiranya mengganggu performa cold storage.

Lalu, kira-kira berapa harga jasa service cold storage dari PT. INTI DAYA ini? Tergantung dari seberapa besar kerusakan yang ada pada cold  storage ini. Sebenarnya, yang perlu kita perhatikan tidak hanya ketika cold storage rusak. Tapi perawatan secara berkala justru diperlukan untuk membuat cold storage lebih awet, umur ekonomisnya lebih panjang sehingga nilai ekonomisnya lebih efisien.

https://www.ptintidaya.com/2019/01/harga-jasa-service-cold-storage-jakarta.html

Perawatan apa saja yang bisa dilakukan jasa service cold storage dari PT. INTI DAYA ini? Ada perawatan berkala yang harua dilakukan agar cold storage awet dan tidak cepat rusak. Berkala ini bisa dilakukan sebulan sekali, enam bulan sekali atau sesuai kebutuhan.
  • Membersihkan unit evaporator dan kondensing unit dengan menggunakan mesin steam khusus.
  • Mengecek sistem refrigerasi unit freezer dan chiller cold storagre, mengukur tekanan dengan menggunakan manifold gauge.
  • Mengecek secara elektrikal mesin pendingin sistem kontrol operasi dan mengamankan mesin pendingin cold storage.
  • Mengecek secara manual tingkat kebisingan mesin kompresor. Apakah bunyinya berisik atau masih dalam kondisi yang wajar.
  • Serta perawatan lain yang fungsinya agar cold storage awet hingga berumur panjang.

Untuk melakukan perawatan itu semua, perlu tim ahli yang sudah berpengalaman menangani cold storage. Untuk tahu berapa kisaran harga jasa service cold storage, silakan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Tak perlu hawatir mengenai harganya karena meskipun telah menjadi jasa service storage terbaik, masih memberikan harga yang cukup bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages